Tuesday, September 28, 2010

tercekat

kali ini bukan cerita iseng yang akan gw tulis. kali ini gw akan memungsikan blog ini sebagai buku harian gw. *mungkin memang begitu dari dulu*

the gold has shined in my days.
in every hours, every morning, every afternoon, every night.
happy?
yes, i am.

satu yang masih mengganjal.
yang gw lakukan selama ini hanya berusaha menjadi pendengar, bukan seorang pembagi.
ya, gw berbagi apa yang gw lakuin.
ya, gw berbagi apa yang akan gw lakukan esok hari.
keluh kesah?
tidak.gw belum bisa berbagi.

tadi sedikit bermain ke blog seorang teman.ia bercerita tentang pemilik warna keemasan ini.
membacanya buatku tercekat.
gw tau apa yang dimaksud olehnya *sepertinya*

tercekat.
selain berbagi, tampaknya gw belum bisa mengerti dan peduli.

sad?
upset-of-myself.

No comments:

Post a Comment